Páginas

Sunday, February 24, 2013

vistlip - アーティスト PV

kimi ha sugu atama ni (douse) to
tsukeru
sore ha akirameru koto, yokan
shiteitanokai ?
kimi ha jibun no yume wo (muri
da)to warau
sore wo warau koto mo dekinai
boku ha okashii kai ?
boku wo sasae ta “uta” wo
kondo ha boku ga kimi ni utau ban
dakara
koko ni sengen shiyouka
(they must be felt with the heart)
boku no inochi aru kagiri ha
kimi no chiisai chiisai mikata de iru
koto wo
mimi wo suma se te goran
(they must be felt with the heart)
shagami kon dan machikado
hora, kono kyoku wo todoke you
(boku ha kibou toori no michi wo
susumu)
dore dake hantai saretemo oshi kiri,
mezashi ta
boku ha ima koushite koe hibika se
kimi no kokoro hagemasu koto no
dekiru kenri wo te ni shita
soudan shita yoru mo sono me no
oku niha
kotae ga chiratsui teru
kimi ha tada senaka oshi te hoshii
dake nandarounatte
ima ha muku de, ima ha muchi na,
ima ga ugoku
koko ni sengen shiyouka
(they must be felt with the heart)
boku no inochi aru kagiri ha
kimi no chiisai chiisai mikata de iru
koto wo
sukoshi no misu nante kakikeshi te
yareru gurai no
(they must be felt with the heart)
aatisuto ni naru kara
hora, suki ni yare ba ii

0 komentar:

Post a Comment

Sedikit tentang aku nih

aku .. sii pembosan ria >.< aku itu gampang banget bosan, kalau udah bosan pasti diem dan boring ==, paling suka gonta-ganti gaya rambut, dari yang panjang sampai pendek udah aku cobain menurut kalian bagusan rambut panjang atau pendek ? xixixi aku suka hal yang baru. aku punya sejuta mimmpi .. dari yang jadi relawan di pelosok-pelosok indonesia, sampai perawat di jepang ^^ aku yang katanya cuek, sombong, egois, galak, ceria dan murah senyum ..yaaah .. pendapat orang . kenapa nick fb ku BheE"ravenclaw loovegood itu karena di adaptasi dari salah satu tokoh harry potter "luna loovegood" dia ramah, riang dan aneh. dia terlihat berbeda dari yang lain .. aku ingin menjadi aku sendiri aneh dan unik . tetap cuek meskipun di sekitar menghina, menggunjing atau apalah .. berbeda .. aku ingin terlihat berbeda. aku suka menulis .. mengkritik, berkhayal dan mengarang .. aku suka memandang bintang ☆。★。☆。★ .. memikirkan hal-hal indah ^^ aku suka semua yang berbentuk, berhubungan dan semua hal tentang bintang. aku suka warna hijau, aku suka ayam, dan aku sangat suka jalan-jalan 'mirai wa ima no yatteru koto no kekka da' masa depan kita ditentukan oleh apa yang di kerjakan sekarang' Berharap dan berdoa suatu saat ak bisa ke jepang :D ak selalu bermimpi dan berfikir tentang itu .. karna fikiran kita bisa membawa kita ke masa depan . Tetap dengan usaha .. Ganbatte !!

Please do not remove the linkback.

Scrollboxes

Postagens populares

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios