Páginas

Saturday, February 9, 2013

Tulisan

Aku tidak tau seperti apa komentar orang lain tentang tulisanku, tapi aku terus mencoba untuk menulis.
yaaaah mungkin sekedar mencurahkan isi hati, atau hanya membuang rasa bosan.
semua orang pernah menulis, tapi entah mereka suka atau tidak menulis.
setiap orang menulis dengan banyak arti disetiap kata yang mereka tuliskan, namun tidak banyak orang yang mampu mengerti.
setiap orang mampu mencurahkan segala isi hatinya dalam tulisan, mau dia lagi sedih, marah, jengkel, senang bahkan jatuh cinta pasti menghasilkan sebuah tulisan.
aku diantara orang yang sudah dijelaskan tadi, aku hanya mencoba entah bagaimana hasilnya nanti.
hahaha sebenernya apa sih yang mau aku tulis disini ?
tentang tulisan ? atau tentang manusia dan tulisan ?
atau cerita isi hati nya ?

0 komentar:

Post a Comment

Sedikit tentang aku nih

aku .. sii pembosan ria >.< aku itu gampang banget bosan, kalau udah bosan pasti diem dan boring ==, paling suka gonta-ganti gaya rambut, dari yang panjang sampai pendek udah aku cobain menurut kalian bagusan rambut panjang atau pendek ? xixixi aku suka hal yang baru. aku punya sejuta mimmpi .. dari yang jadi relawan di pelosok-pelosok indonesia, sampai perawat di jepang ^^ aku yang katanya cuek, sombong, egois, galak, ceria dan murah senyum ..yaaah .. pendapat orang . kenapa nick fb ku BheE"ravenclaw loovegood itu karena di adaptasi dari salah satu tokoh harry potter "luna loovegood" dia ramah, riang dan aneh. dia terlihat berbeda dari yang lain .. aku ingin menjadi aku sendiri aneh dan unik . tetap cuek meskipun di sekitar menghina, menggunjing atau apalah .. berbeda .. aku ingin terlihat berbeda. aku suka menulis .. mengkritik, berkhayal dan mengarang .. aku suka memandang bintang ☆。★。☆。★ .. memikirkan hal-hal indah ^^ aku suka semua yang berbentuk, berhubungan dan semua hal tentang bintang. aku suka warna hijau, aku suka ayam, dan aku sangat suka jalan-jalan 'mirai wa ima no yatteru koto no kekka da' masa depan kita ditentukan oleh apa yang di kerjakan sekarang' Berharap dan berdoa suatu saat ak bisa ke jepang :D ak selalu bermimpi dan berfikir tentang itu .. karna fikiran kita bisa membawa kita ke masa depan . Tetap dengan usaha .. Ganbatte !!

Please do not remove the linkback.

Scrollboxes

Postagens populares

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios