Páginas

Saturday, February 9, 2013

Hamham

Hamham ? apa sih hamham itu ?milkysmile
hamham itu panggilan sayang ku ke cowok ku , lucu kan ? hehehe Photobucketiya pastilah siapa dulu dong *padahal tuh "hamham" last name dari fb nya
sesosok hamham itu baru buat aku, kenapa ? karena baru pertama kali aku dapet cowok cuek dan banyak temen cewek Photobucketyaaaah gak suka juga sih kalo kayak gitu, but mau gimana lagi temen cowok ku juga banyak kok *eh Photobucket. Pada awal nya aku sama hamham itu gak saling kenal *ya iya lah Photobucketgak perlu di bahas lanjut *. Justru awal mula kita kenal dan deket itu malah karena cowok ku *sekarang mantanku* dia yang kenal hamham duluan. Baik bener tuh orang yak milkysmileSebelumnya aku cuman tau si hamham itu karena dia juga termasuk panitia ospek waktu aku masuk kuliah dulu, temen-temen bilang sih paling sok banget *lempar sandal* coba aja waktu itu aku tau gak bakalan tuh kakak tingkat songong aku baikin Photobucketbelum tentu kan dia lebih baik, coba aja disuruh nyanyi lagu Indonesia Raya apa dia hafal ? Photobucketlhah kenapa topik nya malah nyasar gini, ok balik ke topik Photobucket
 Tapi di balik itu semua, diem-diem aku nya juga perhatiin si hamham , eciiiiyeeeeh Photobucketgimana gak ikut perhatiin orang setiap dia lewat itu temenku selalu kasak kusuk sendiri dan heboh banget. hmmmmm anak muda *tepuk jidat
Ok dari yang aku perhatiin itu dia sering luntang luntung sendiri gak jelas *mungkin lagi cari koin 500 nya yang hilang* terus dia itu cuek, keliatan dari cara nya  jalan dan arah mata nya *sok jadi peramal bener, emang gimana ciiinn, lho ? melambai ?*
Dan seiring berjalannya waktu kenal lah aku sama hamham, dan aku sama cowokku *aku ingetin sekarang dah jadi mantan* sering main kerumah nya minta makan *lhah ? kasian bener hidupku* yang paling aku inget itu setiap kesana dikasih makan indomi sama dibikinin es teh *semacam nasi kucing kali ya rumah nya*
Aku yang orangnya gampang akrab sama orang ini semakin deket sama hamham, sering juga curhat.
Dan dia yang tadi nya kakak tingkat bisa jadi teman sekelas ku itu kayak udah tanda-tanda tuh *tanda-tanda apaan ? lebay deh ya* Pada akhir nya karena masalah yang bertubi-tubi antara aku sama cowok ku *sekali lagi aku ingetin, sekarang mantan ku* kita putus PhotobucketTernyata putus ku yang terakhir ini anugrah. hahaha Photobucket karena setelah itu aku dapetin hamhamPhotobucket tapi gak secepat itu juga putus langsung dapet dia, ada beberapa yang mampir deket dulu. yaaaah dan itu tadi sepenggal cerita ku kenapa bisa muncul hamham di hidup aku hehehePhotobucketya meskipun hamham cuek tapi itu daya tarik nya eciyeeee
meskipun dia ngeselin tapi ngangenin, meskipun dia terlihat cuek tapi sebenernya dia itu peduli, dia itu badung, nakal nya gak nguatin apalgi males nya beeeeuuuuuhhh tingkat dewa deh
gara-gara tadi di awal cerita gimana bisa muncul hamham aku jadi lupa topik selanjutnya, hehehe ya sudahlah milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

Sedikit tentang aku nih

aku .. sii pembosan ria >.< aku itu gampang banget bosan, kalau udah bosan pasti diem dan boring ==, paling suka gonta-ganti gaya rambut, dari yang panjang sampai pendek udah aku cobain menurut kalian bagusan rambut panjang atau pendek ? xixixi aku suka hal yang baru. aku punya sejuta mimmpi .. dari yang jadi relawan di pelosok-pelosok indonesia, sampai perawat di jepang ^^ aku yang katanya cuek, sombong, egois, galak, ceria dan murah senyum ..yaaah .. pendapat orang . kenapa nick fb ku BheE"ravenclaw loovegood itu karena di adaptasi dari salah satu tokoh harry potter "luna loovegood" dia ramah, riang dan aneh. dia terlihat berbeda dari yang lain .. aku ingin menjadi aku sendiri aneh dan unik . tetap cuek meskipun di sekitar menghina, menggunjing atau apalah .. berbeda .. aku ingin terlihat berbeda. aku suka menulis .. mengkritik, berkhayal dan mengarang .. aku suka memandang bintang ☆。★。☆。★ .. memikirkan hal-hal indah ^^ aku suka semua yang berbentuk, berhubungan dan semua hal tentang bintang. aku suka warna hijau, aku suka ayam, dan aku sangat suka jalan-jalan 'mirai wa ima no yatteru koto no kekka da' masa depan kita ditentukan oleh apa yang di kerjakan sekarang' Berharap dan berdoa suatu saat ak bisa ke jepang :D ak selalu bermimpi dan berfikir tentang itu .. karna fikiran kita bisa membawa kita ke masa depan . Tetap dengan usaha .. Ganbatte !!

Please do not remove the linkback.

Scrollboxes

Postagens populares

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios