Páginas

Saturday, February 9, 2013

Jepara kala itu

apa yang kamu pikirkan saat kamu harus hidup mandiri ?Photobucket
tanpa kamu bisa mengelak . dan semua itu wajib kamu jalani .Photobucket
OMG stress gila .Photobucket hidup mandiri meskipun awalnya membusungkan dada "aku bisa . itu bukan hal yang sulit"
mungkin awalnya hidup mandiri itu mengasyikan, tapi saat uang sudah menipis ? bising usus semakin terdengar jelas .Photobucket
4 minggu hidup ngekos membuat aku gila . belajar hidup bersama perbedaan, belajar menghargai, belajar mengerti orang lain, belajar irit, belajar memberi dengan tulus dan iklas milkysmile
#berlebihan gak seh ??? milkysmile
belajar jauh dari orang-orang yang kita sayang, belajar memegang tanggung jawab, belajar percaya dan setia Photobucket
oooouuuuucchhh ...
pada dasarnya hidup itu penuh tantangan dan yang melewati juga menjalaninya ya kita sendiri  mau orang lain ikut campur ? enggak kan ..
dan saat menghadapi semua tantangan itu . kita harus SEMANGAT . 1SPIRIT ! .
aku percaya apa yang kita pikirkan dan mimpikan saat ini akan membawa kita ke masadepan . karena itu obsesi .
keringat juga jadi bagian dari doa .Tuhan tau yang terbaik :D
tetap menjadi diri sendiri . AKU ADALAH AKU.
4 minggu ini belum ada apa-apanya bhe !! cari tantang yang lebih lagi , cari pelajaran hidup lagi .. milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

Sedikit tentang aku nih

aku .. sii pembosan ria >.< aku itu gampang banget bosan, kalau udah bosan pasti diem dan boring ==, paling suka gonta-ganti gaya rambut, dari yang panjang sampai pendek udah aku cobain menurut kalian bagusan rambut panjang atau pendek ? xixixi aku suka hal yang baru. aku punya sejuta mimmpi .. dari yang jadi relawan di pelosok-pelosok indonesia, sampai perawat di jepang ^^ aku yang katanya cuek, sombong, egois, galak, ceria dan murah senyum ..yaaah .. pendapat orang . kenapa nick fb ku BheE"ravenclaw loovegood itu karena di adaptasi dari salah satu tokoh harry potter "luna loovegood" dia ramah, riang dan aneh. dia terlihat berbeda dari yang lain .. aku ingin menjadi aku sendiri aneh dan unik . tetap cuek meskipun di sekitar menghina, menggunjing atau apalah .. berbeda .. aku ingin terlihat berbeda. aku suka menulis .. mengkritik, berkhayal dan mengarang .. aku suka memandang bintang ☆。★。☆。★ .. memikirkan hal-hal indah ^^ aku suka semua yang berbentuk, berhubungan dan semua hal tentang bintang. aku suka warna hijau, aku suka ayam, dan aku sangat suka jalan-jalan 'mirai wa ima no yatteru koto no kekka da' masa depan kita ditentukan oleh apa yang di kerjakan sekarang' Berharap dan berdoa suatu saat ak bisa ke jepang :D ak selalu bermimpi dan berfikir tentang itu .. karna fikiran kita bisa membawa kita ke masa depan . Tetap dengan usaha .. Ganbatte !!

Please do not remove the linkback.

Scrollboxes

Postagens populares

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios