Páginas

Sunday, February 24, 2013

Paris

Aku selalu bermimpi untuk dapat pergi ke paris, namun tidak cukup untuh sehari, dua hari ataupun tiga hari saja. Aku ingin berbulan bulan tinggal disana, aku ingin ke paris. Aku suka paris itu gara-gara nonton film eiffel i'am in love dulu. Ada beberapa hal yang aku suka dari paris.
yah Menara Eiffel di paris, menara besi yang di bangun Gustave eiffel di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di paris dengan tinggi puncak 324m dan atap 30.065m. Tingkat pertama dan kedua dapat diakses dengan tangga dan lift. Sebuah loket tiket di menara selatan menjual tiket ke anak tangga yang dimulai di tempat itu. Di platform pertama tangga menaik dari menara timur dan pertemuan tingkat ketika hanya dapat diakses dengan lift. Dari platform pertama atau kedua tangga dibuka bagi semua orang yang naik dan turun tergantung apabila mereka telah membeli tiket lift atau tiket tangga. Jumlah anak tangga 9 ke loket tiket di dasar, 328 ke tingkat pertama, 340 ke tingkat kedua dan 18 ke platform lift di tingkat kedua. Ketika keluar lift di tingkat ketiga terdapat 15 anak tangga naik menuju platform pengamatan atas. Jumlah anak tangga dituliskan secara bertahap di sisi tangga untuk memberikan tanda tangga naik. Kebanyakan tangga naik memberikan pemandangan langsung ke bawah atau sekitar menara meskipun beberapa anak tangga pendek tertutup.
indah kan :D Arc de triomphe de l'Étoile atau biasa dikenal sebagai Arc de Triomphe (Bahasa Indonesia:Gapura Kemenangan) adalah monumen berbentuk Pelengkung kemenangan di Paris yang berdiri di tengah area Place de l'Étoile, di ujung barat wilayah Champs-Élysées. Bangunan ini dibangun atas perintah Napoleon Bonaparte dengan tujuan untuk menghormati jasa tentara kebesarannya. Namun bangunan ini belum selesai di dirikan, Napoleon telah digulingkan.
Museum Louvre (bahasa Perancis:Musée du Louvre; bahasa Inggris: the Louvre Museum) adalah salah satu museum terbesar, museum seni yang paling banyak dikunjungi dan sebuah monumen bersejarah di dunia. Museum Louvre terletak di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Perancis. Hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19 dipamerkan di area seluas 60.600 meter persegi.
Koleksi yang paling terkenal di musium ini adalah lukisan Monalisa nya Leonardo Da Vinci
Oh iya di musium itu didirikan juga piramida kaca rancangan arsitek Amerika bernama I.M. Pei. Di bawah kompleks Museum de Louvre, dibangun sebuah area perbelanjaan dan area convention yang memiliki fasilitas canggih. Mulai dari pintu dengan kode sidik jari hingga akses internet nirkabel. Piramida itu menjadi jalan masuk menuju museum. Cukup turun menggunakan lift, berkeliling di bawah piramida, lalu memasuki lorong menuju ke atas, tempat Musee du Louvre berada. Pusat perbelanjaan dan pintu masuk museum itu dapat diakses langsung dari Jalan Rue du Rivoli. Di dalam pusat perbelanjaan terdapat miniatur piramida kaca yang dipasang terbalik yang disebut dengan la Pyramide Inversee.

 Nah bangunan-bangunan itu yang aku suka dan pengen aku kunjungi kalo ke paris milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

Sedikit tentang aku nih

aku .. sii pembosan ria >.< aku itu gampang banget bosan, kalau udah bosan pasti diem dan boring ==, paling suka gonta-ganti gaya rambut, dari yang panjang sampai pendek udah aku cobain menurut kalian bagusan rambut panjang atau pendek ? xixixi aku suka hal yang baru. aku punya sejuta mimmpi .. dari yang jadi relawan di pelosok-pelosok indonesia, sampai perawat di jepang ^^ aku yang katanya cuek, sombong, egois, galak, ceria dan murah senyum ..yaaah .. pendapat orang . kenapa nick fb ku BheE"ravenclaw loovegood itu karena di adaptasi dari salah satu tokoh harry potter "luna loovegood" dia ramah, riang dan aneh. dia terlihat berbeda dari yang lain .. aku ingin menjadi aku sendiri aneh dan unik . tetap cuek meskipun di sekitar menghina, menggunjing atau apalah .. berbeda .. aku ingin terlihat berbeda. aku suka menulis .. mengkritik, berkhayal dan mengarang .. aku suka memandang bintang ☆。★。☆。★ .. memikirkan hal-hal indah ^^ aku suka semua yang berbentuk, berhubungan dan semua hal tentang bintang. aku suka warna hijau, aku suka ayam, dan aku sangat suka jalan-jalan 'mirai wa ima no yatteru koto no kekka da' masa depan kita ditentukan oleh apa yang di kerjakan sekarang' Berharap dan berdoa suatu saat ak bisa ke jepang :D ak selalu bermimpi dan berfikir tentang itu .. karna fikiran kita bisa membawa kita ke masa depan . Tetap dengan usaha .. Ganbatte !!

Please do not remove the linkback.

Scrollboxes

Postagens populares

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios